Rabu, 27 Juni 2018

Wildlife in the UK

Aku pernah mendengar jika seluruh angsa yang berada di UK adalah kepunyaan Ratu Inggris. Aku kurang tahu alasan dari keluarnya aturan ini namun yang pasti, jumlah angsa di Nottingham sangat banyak. Hal ini merupakan salah satu kebijakan yang menyebabkan populasi hewan-hewan jinak di UK lestari.
Angsa Hewan Cantik yang Lestari

Di danau kampus dan di sungai dekat kosan, angsa-angsa dan varian lain dari genus avian berkeliaran dengan bebas. Hewan-hewan ini khususnya angsa terlihat anggun mengambang diatas sungai maupun danau-danau. Untuk menjaga habitat dan instingnya, selain dibiarkan bebas berkeliaran, pengunjung atau siapapun dilarang memberikan makanan kepada hewan-hewan ini. Larangan dan himbauan mengenai hal ini banyak ditemui di tempat-tempat hewan-hewan ini sering berkumpul atau ditemui.
Hidup Bebas dengan Campur Tangan Manusia yang Minim
Di UK populasi merpati liar sangat besar. Hewan ini berkeliaran bebas dan terlihat tidak takut dengan kehadiran manusia. Di pusat-pusat kota, khususnya di lapangan terbuka, dapat dengan mudah dijumpai sekawanan merpati yang bercengkerama dengan pengunjung. Berbeda dengan perlakuan kepada angsa dan sebangsanya di sungai dan danau, disini, para pengunjung bebas memberikan makanan pada hewan-hewan  ini.
Populasi yang Terjaga dengan Adanya Larangan Berburu

Selain varian avian, ada juga rusa yang dibiarkan bebas di banyak taman. Rusa-rusa ini tidak akan lepas liar hingga memasuki kawasan pemukiman, karena taman-taman yang luas ini mempunyai pagar yang cukup kuat dan tinggi. Dengan demikian populasi dan perkembangan hewan-hewan ini dapat di monitor setiap saat.
Rusa di Wollaton Castle
Satu hal yang mungkin mendukung kelestarian hewan-hewan ini adalah larangan berburu bagi siapapun yang tidak mempunyai kewenangan. Dengan adanya larangan ini hewan-hewan cantik ini akan tetap lestari.
Sudah Biasa dengan Keberadaan Manusia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Palembang, Kota Yang Mengesankan

Musim penerimaan CPNS tahun anggaran 2021 membawa banyak berkah bagi saya. Dalam rangka proses rekrutmen tersebut, saya berkesem...