Rabu, 27 Juni 2018

Kencangnya Internet di Negeri Ratu Elizabeth II

Harus diakui bahwa kualitas layanan internet di UK jauh lebih kencang daripada di Indonesia. Layanan internet berkualitas kencang tersebut menjangkau di semua penjuru negeri. Layanan internet yang kencang ini tentu saja sangat menguntungkan mahasiswa atau pelajar untuk menunjang kegiatan belajar, karena kebanyakan tugas yang diberikan oleh pengajar adalah mengakses banyak jurnal yang tersedia di internet.
Kualitas internet yang kencang juga dapat dirasakan oleh pengguna jaringan internet rumahan. Dengan layanan internet yang kencang ini, aktifitas seperti menonton youtube, browsing, downloading hingga komunikasi menggunakan jaringan wifi sangat jarang sekali menemui kendala. 
Di UK terdapat banyak provider yang menawarkan layanan masing-masing. Sewaktu di UK layanan yang digunakan di rumah tempat tinggalku selama di UK adalah dari Virgin media. Layanan ini sedikit lebih mahal dari provider lainnya namun kualiltasnya tidak pernah mengecewakan.
Untuk keperluan komunikasi seluler, aku menggunakan layanan EE media. Layanan internet provider ini termasuk mahal dibanding provider lainnya. Namun kualitas jaringan yang diberikan termasuk yang terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Palembang, Kota Yang Mengesankan

Musim penerimaan CPNS tahun anggaran 2021 membawa banyak berkah bagi saya. Dalam rangka proses rekrutmen tersebut, saya berkesem...